Minggu, 17 Februari 2013

Ketua DPC PKS PARIAMAN SELATAN

 Fadilah itulah nama yang diberikan oleh Ayah Bunda Ana...... 47 tahun yang  lalu (29 Juni 1966) ... bergabung dengan PKS tahun 2004  (ikut liqoq pertama) bersama Murobbi Asman Yahya yang saat itu menjabat sebagai ketua DPRD Kota Pariaman. PKS yang sebelumnya saya anggap sebagai kumpullan orang orang aneh karena  ngumpul hanya sesama mereka, pakai jilbab dalam-dalam (bagi akhwatnya) dan berjanggut bagi ikwahnya namun setelah di dalami saya menemukan sesuatu yang tidak dipunyai oleh partai lain. seperti pengajian tiap minggu, suruhan untuk tahjut, setoran ayat, dan  tiap bulan mabit dimesjid (hal ini sering di cemoohkan oleh partai lain) dll.

Saat ini sudah hampir 9 tahun saya bergabung dengan PKS banyak suka dukanya seperti :
  1. Saat gempa 30 September 2009 Sumbar kamis kejadian hari sabtu sudah datang bantuan dari PKS Sumut, PKS Aceh, PKS Riau Sekitarnya dan PKS DKI (Bukan membanggakan diri) partai lain tidak ada sedikitpun nampak).
  2. Kebersamaan yang ada di PKS saat mengatasi situasi yang sulit 
  3. Saat ini tentang LHI yang tersandung Import  Daging Sapi dengan kebersamaan pula PKS bisa memenegnya menjadi  suatu hal yang menambah yakin kadernya termasuk saya.
Saat ini saya diamanahkan untuk maju di Pemilu 2014 yang akan datang perlu kerja keras namun kalau dengan kebersamaan insya allah yang berat akan menjadi ringan.

DOA DAN DUKUNGAN SANAK SAUDARA SEMUA NYA DI MOHONKAN DAN AMANAH YANG DIBERIKAN MENJADI TANGGUNG JAWAB DUNIA DAN AKHIRAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar