Senin, 18 Februari 2013

Kunjungi Muhammadiyah Kuningan, Aher Disambut Pendekar Tapak Suci

Selasa, 19/02/2013 12:00 WIB

Erna Mardiana - detikBandung
Bandung - Cagub Jabar petahana Ahmad Heryawan mengunjungi kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kuningan, Selasa (19/2/2013). Di halaman parkir PDM, Aher disambut penampilan dua pendekar Tapak Suci.

Aher tampak kagum melihat penampilan kedua pendekar tersebut apalagi ketika keduanya mengeluarkan senjata, yang satu memegang sabit dan yang lainnya memutar tongkat.

"Subhanallah, hati-hati ya," ujar Aher disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Dalam sambutannya Ketua PDM Kuningan Arifiyani, mengungkapkan kegembiraan dengan kedatangan Aher. "Ibarat wanita, Muhammadiyah Kuningan ini seperti gadis. Banyak yang melirik tapi yang datang melamar baru Kang Aher ini. Dan kami sangat senang kedatangan Gubernur kami," ungkapnya.

Lebih lanjut Arifiyani menjelaskan kondisi Muhammadiyah Kuningan, "sekarang ini kami punya perguruan tinggi kami punya 2 unit, SMK ada 3 unit, TK sebanyak 12, dan PAUD 4 unit. Terkait itu TK dan PAUD kami semuanya masih ngontrak," paparnya.

Aher kemudian diberikan kesempatan memberikan sambutan, "pertama kita patut syukuri bahwa Allah bisa mempertemukan kita di sini. Semangat kita memang shilaturrahim, semangat membangun persaudaraan yang dianjurkan oleh Rasulullah," papar Aher membuka sambutannya.

"Visi dan misi kita mungkin akan sama. Saya sejak awal memimpin Jabar menguatkan niat saya untuk membuat Jabar sejahtera, rasa aman kepada seluruh warga, dan yang terpenting adalah mengantarkan warga agar tetap dekat kepada Allah. Percuma saja kondisi aman, ekonominya mapan, kalau keadaan menuju akhiratnya tidak diperhatikan," lanjut Aher.

Aher kemudian menyampaikan programnya dalam dunia pendidikan, "Insya Allah saya sudah gulirkan program pendamping BOS. Dan semoga ke depannya dari TK, SD, SLTP, sampai SLTA bisa gratis semuanya," ujar Aher diamini oleh seluruh peserta.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar