Senin, 18 Februari 2013

Ucapan Selamat Milad #IndonesiaTanpaJIL


|

Islamedia - Redaksi menerima ucapan selamat ulang tahun untuk gerakan #IndonesiaTanpaJIL yang jatuh pada tanggal 18 Februari ini. Gerakan #IndonesiaTanpaJIL atau yang disingkat #1TJ telah membuktikan konsistensinya dalam usaha menyadarkan umat dari bahaya tipuan kesesatan Jaringan Islam Liberal. Karena itu, Islamedia juga mengucapkan selamat milad buat mereka. Berikut ini ucapan singkat yang dikirimkan oleh beberapa aktivisnya.

----

Hari ini Milad #1TJ. Tidak ada perayaan, hanya teriring doa untuk para pejuang #IndonesiaTanpaJIL di mana pun berada. Jalan ke depan masih panjang, rintangan akan bertambah banyak, tantangan akan semakin besar. Jangan berhenti sebelum kita dipisahkan oleh ajal. Intanshurullaaha yanshurkum, hasbunallaah wa ni’mal wakiil, laa hawla wa laa quwwata illaa billaah… Allaahu akbar!

-- Akmal Sjafril --

Di lintas sejarah Indonesia Tanpa JIL ini, kita bekerja dakwah dengan amal yang nyata. Maka keajaiban insyaAllah akan menyapa dr arah tak terduga. Dan dari moment ini kita memulai dari keberanian untuk melahirkan cerita, menanamkan aqidah dalam pada benak-benak generasi penerus kita. Selamat milad pertama untuk #Indonesia Tanpa JIL semoga amal kita senantiasa berikan cahaya yang menaungi cakrawalah :)

-- Nugroho Adinegoro --

Met milad #1TJ.. semoga terus menebarkan kebaikan di tengah-tengah fitnah & cemoohan. Semoga Allah memberkahi antum semua. Mabruk

-- Gatot Prasetyo --

Dalam perlawanan itu kalian menemukan keindahan ukhuwah. Saat dahi mereka mengernyit memikirkan cara menyesatkan umat, kalian menghadapi itu semua dengan senyum ceria dalam genggaman tangan bersama. Salut! Dan kalian tidak perlu susah-susah membantah fitnah mereka, cukup tunjukkan apa kata-kata mereka kepada masyarakat, dan masyarakat sendiri - dengan akal sehatnya - menolak ucapan gerombolan penyesat itu. Terus bergerak, #IndonesiaTanpaJIL !!!

-- Zico A --

Met milad #1TJ ada pengorbanan, doa dan air mata. Semua terangkum dengan indah hanya utk meraih ridhoNya, karena kita bukan apa dan siapa tapi sekumpulan cinta lewat bulir2 keringat, pikiran2 hebat dan tenaga2 penuh semangat. Kita hanya ingin di catat sebagai pejuang dan bukan pecundang serta bagian dari catatan sejarah manis.

-- Lisa Epriani --

Met milad #1ITJ, semoga waktu terlewatkan mendewasakan, amal yg berlalu terikhlaskan,dan setiap niat baik atasnya tersampaikan. Semoga setiap capaian tak melenakan tapi menggenapkan harapan. Semoga setiap kecewa tak meredakan tapi merekatkan ukhuwah persaudaraan. Sungguh,setiap kalian adalah gemerlap bintang, menggantung dg seutas tali harapan, yg setiap cahanya membawa kemuliaan islam pada capaian yg tersampaikan.

Met milad #1TJ. Ketika setiap ktia tak dipertemukan di dunia ini, semoga Allah menyatukan kita semua yang saling mencintai karena-Nya di jannah-Nya. Amiin ya Robbal 'alamiin

-- Andy Windarto --


Tidak ada komentar:

Posting Komentar