Minggu, 03 Februari 2013

Mengapa PKS (selalu) Menjadi Sasaran untuk Dihancurkan?


Jumat, 01 Februari 2013


Sebagai sebuah partai, PKS nampaknya termasuk partai yang paling banyak mengundang perhatian awak media. Jangankan ketika PKS melakukan kesalahan, saat melakukan hal-hal benarpun seringkali PKS dicemooh. Saat PKS mengangkat isu Century, BLBI, menolak kenaikan BBM, bahkan ketika membantu korban banjirpun, bukan pujian yang diterima, namun justru cemoohan yang diperoleh. Apalagi saat kadernya melakukan kesalahan, pasti akan dihabisi dari kanan dan kiri. Pada kasus terakhir yang menyangkut mantan Presiden Partai, Ust Lutfi Hasan Ishak, sudah jelas jika uang tidak sampai ke tangan beliau, opini media sudah menghukum beliau seolah-olah suap itu sudah diterima.

Melihat keadaan tersebut, ada baiknya kita mengingat kembali tausiyah dari Ust Hasan Al Bana kepada murid-muridnya.

​Suatu hari al-Ustadz Hasan al Banna duduk bersama para ikhwah dalam sebuah majelis kemudian beliau berkata :

"mengapa sekarang seolah berbagai lembaga, media, bahkan elit pemerintahan seolah semua menyudutkan dan menyerang kita?"

Kemudian beliau bertanya kembali :

ﺗﻌﺮﻓﻮﻥ ﻟﻤﺎﺫﺍ ؟

ﺣﺘﻰ ﺗﻌﻠﻤﻮﺍ ﺃﻻ ﻣﻠﺠﺄ ﻣﻦ ﺍﻟﻠﻪ ﺇﻻ ﺇﻟﻴﻪ
ﻭﻻ ﺗﻨﺘﻈﺮﻭﺍ ﻣﻦ ﺃﺣﺪ ﻏﻴﺮ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﻨﺼﺮ
ﻭﺍﻟﺘﺄﻳﻴﺪ ﻓﺄﻟﺤﻮﺍ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﻰ ﺍﻟﺪﻋﺎﺀ
ﻭﺍﺟﺘﻬﺪﻭﺍ ﻓﻲ ﺍﻟﻌﻤﻞ

"kalian tahu kenapa semua ini terjadi ?", agar kalian semua tahu dan menyadari betul, bahwa tidak ada tempat bersandar kecuali kepada Alloh.. dan agar jangan pernah kalian menanti dukungan dan kemenangan kepada seorangpun kecuali kepada Alloh..

Oleh karenanya ikhwah sekalian, merengeklah kepada Alloh dalam doa-doa kalian, dan bersungguh-sungguhlah dalam beramal !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar