Sabtu, 02 Maret 2013

demokrat bergejolak



Gambar
Ketika partai lain sedang berbenah memperbaiki untuk persiapan pemilu tahun 2014 partai DEMOKRAT semakin hari semakin bergejolak,bukan karena di recokin oleh orang luar partai tapi oleh para kadernya yang tersangkut kasus.
oknum yang serakahlah yang nyata nyata menghancurkan nilai nilai kebaikan dalam tubuh partai hanya demi jabatan moral di gadaikan,suap menyuap unuk membeli suara di lakukan,tapi ketika semua itu di ketahui oleh pihak KPK semuanya saling lempar sembunyi tangan .
dan akhirnya rakyatlah yang di korbankan hanya untuk kepentingan pribadi.
sebenarnya ada apa dengan sikap yang di miliki oleh para koruptor KELAINAN ATAU memang PENYAKIT.kayanya sebelum mereka para dewan dan pejabat publik menjadi dan di pilih rakyat harus melakukan TERAPI KEJIWAANapakah moral dan jiwanya sehat,
jangan sampai mereka yang terpilih malah sedang mengalami kejiwaan dan kelainan.yang justru mengakibatkan kerugian pada negara dan rakyat.
khusus pada partai DEMOKRAT sebagai pemenang pemilu dan partai pemerintah hendaknya jangan segan segan menendang kadernya yang mempunyai gejala tidak baik.karena kalau sampai PELAKSANA PEMERINTAHAN sudah terkontaminasi dengan perbuatan bejad maka rusaklah pemerintahan INDONESIA.
apakah mau nanti di kenang oleh anak cucu bukan karena sumbangsihnya yang baik buat negara tapi di kenang sebagai koruptor.
apakah mau tercatat dalam buku sejarah sebagai biang kerusakan negara bukan sebagai pahlawan pembela negara.
para politikus banyak janji saja sudah melukai hati rakyat apalgi sampai melakukan korupsi memperkaya diri.
lihatlah rakyat yang di jalan jalan menadahkan tangan meminta minta hanya untuk makan,tidakah malu para politikus hanya WAKIL sejatinya WAKIL ADALAH memberi pelayanan terbaik buat rakyat bukan melukai dan menyengsarakan rakyat.
pada intinya sebelum menjadi pejabat pemerintah dan anggota dewan perlu melakukan
1. tes kejiwaan
2.tes moral
3.tes kepedulian
4.tes kesehatan
5.tes penglihatan apakah matanya hijau kalau melihat uang atau matanya tertutup pada rakyatnya
rakyat selalu melihat dan menilai ,jangan ragu DEMOKRAT TENDANG kader ber etika buruk
kalau berat demi negara setiknya untuk diri sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar