Selasa, 05 Maret 2013

Wiranto Garansi GanTeng Bawa Sumut ke Masa Gemilang



http://beritasumut.com/photo/dir032013/beritasumut_Gatot.jpg
Islamedia - Rangkaian kampanye terbuka pasangan Cagub dan Cawagubsu nomor urut 5 Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng), berakhir gemilang di Lapangan Bola Stabat Komplek DPRD Langkat, Minggu (3/3). Hadir tiga juru kampanye (jurkam) nasional, Presiden PKS Anis Matta, Hidayat Nurwahid, Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto dan tokoh pemuda Anuar Shah alias Aweng, selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Pancasila Sumatera Utara (PP Sumut), menyampaikan orasi politiknya di hadapan sedikitnya 35 ribu massa pendukung pasangan GanTeng.

Dalam orasi politiknya, Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto menegaskan, pasangan GanTeng terbukti telah teruji memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan Sumut. "Saya percaya dan optimis, Gatot akan mampu berbuat lebih untuk Sumut 5 tahun kedepan. Semasa menjabat Pelaksana Tugas saja, Gatot sukses menjaga keamanan dan stabilitas di Sumut, apalagi jika menjadi gubernur depenitif," ujar Wiranto.

Sambil mengangkat jari tangan ke udara, Wiranto juga menyerukan apresiasi kepada Gatot, karena mampu menjalankan pemerintahan di tengah tekanan politik dan fitnah dari segala penjuru mata angin. "Ibarat pesawat, Gatot sebagai co-pilot. Beliau mampu mendaratkan Sumut dengan aman saat pesawat kehilangan pilot, akibat tersangkut masalah hukum. Bersama Tengku Erry, Gatot akan membawa Sumut tinggal landas ke masa gemilang 5 tahun kedepan," sebut Wiranto.

Sementara Anuar Shah menegaskan kepada seluruh kader dan simpatisan PP untuk mengawal jalannya Pilgubsu 7 Maret mendatang, dari upaya yang dapat merongrong stabilitas Sumut. Selain itu, Anuar Shah juga menekankan kader PP untuk memenangkan pasangan GanTeng. "Coblos GanTeng nomor 5 wajib hukumnya. Kader yang tidak patuh, bukan kader PP," tegas Anuar.

Cagubsu Gatot Pujo Nugroho dalam orasi politiknya mengucapkan rasa terima kasih kepada warga Langkat yang telah memberikan kepercayaan memimpin Sumut bersaya Syamsul Arifin 5 tahun lalu. "Izinkan saya melanjutkan kepemimpinan untuk 5 tahun kedepan bersama putra Melayu, Tengku Erry Nuradi," ucap Gatot.

Dalam kesempatan yang sama, Cawagubsu Tengku Erry Nuradi mengajak massa pendukung untuk tidak termakan isu dan fitnah yang menerpa pasangan GanTeng. "Fitnah dan black campaign yang dilancarkan merupakan bentuk ketakutan lawan politik yang dilakukan dengan cara tidak terpuji. Untuk menang, pasangan GanTeng tidak menghalalkan segala cara, karena pasangan GanTeng ingin melayani masyarakat, bukan membeli kekuasaan di Sumatera Utara," ujar Erry. (sumut24)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar