Senin, 22 April 2013

PKS Banda Aceh Bagikan Ketan Dan Surat Cinta Kepada Warga


Ilustrasi

KABAR PKS - Banda Aceh - Dalam rangka memperingati Milad PKS ke 15 dan HUT kota Banda Aceh ke 808, DPD PKS Kota Banda Aceh mengadakan kegiatan silaturahim kerumah warga. Kegiatan tersebut dipusatkan di 5 Dapil (Daerah pemilihan) yaitu Kecamatan Kuta Alam, Meuraxa, Syiah Kuala, Baiturrahman, dan Kecamatan Banda Raya.
Wakil Ketua DPD PKS, Banda Aceh, Farid Nyak Umar, ST dalam rilisnya, Minggu (21/4/2013) mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi nomor urut PKS 3 (tiga), serta slogan terbaru PKS yaitu cinta, kerja dan harmoni. Kader PKS secara rutin akan menyapa warga sebagai implementasi slogan cinta. Dengan cinta di harapkan politik yang di dominasi dengan permusuhan akan menjadi persahabatan, persaingan akan berubah mejadi kompetisi yang sehat.
Seperti penyampaian dalam orasinya Presiden PKS Anis Matta mengatakan sejatinya partai politik itu adalah kendaraan ideologi bukan kendaraan pribadi menuju kekuasaan. Yang beliau sampaikan dalam rangka penutupan Rapimnas PKS dan Milad PKS ke-15 di Semarang, Jum'at (19/4).
"Partai politik sejatinya adalah mesin ideologi bukan kendaraan pribadi menuju kekuasaan. PKS adalah generasi baru Indonesia yang telah melawan tirani, melawan otoriterianisme dan mencetuskan reformasi, lalu kemudian ikut mengawal transisi jalannya demokrasi selama lima belas tahun," ujar Anis Matta.
Acara ini dilakukan dalam bentuk silaturrahmi dan tergabung dengan LT 3 Besar  (Liqa Tansiqi Tarbawi 3 besar) yang melibatkan 250 kader di 5 Dapil di kota Banda Aceh.
Sebelum mengunjungi rumah warga, kader PKS Kota Banda Aceh mengikuti pembekalan yang disampaikan oleh pengurus DPD PKS Kota Banda Aceh yaitu Farid Nyak Umar (Waketum), Surya Mutiara (Bendum), dan Wahyudi (Ketua Kaderisasi).
Kemudian para kader melakukan penggalangan dana untuk pemenangan Pemilu. Para kader PKS melakukan serangkaian aksi seperti menyambangi rumah warga satu persatu (door to door) sambil membagikan ketan kuning dan surat cinta dari PKS. Selanjutnya PKS akan terus bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sudah rutin dilakukan oleh kader PKS seperti memberikan pelatihan, pendampingan keluarga, training kreatifitas kepada remaja dan ibu-ibu digampoeng, serta kegiatan bakti sosial lainnya.[006-R]
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar