Jumat, 22 Agustus 2014

Hamas Eksekusi Mati Mata-mata Israel


Hamas mengeksekusi 11 warga Gaza yang menjadi mata-mata Zionis Israel, Jumat (22/8/2014). Hukuman mati (ditembak, digantung) dihadapan khalayak umum ini keputusan dari Mahkamah Revolusi.

Para pengkhianat Palestina ini yang membocorkan lokasi para pejuang Palestina hingga tiga Komandan Gugus Tempur HAMAS menemui syahid setelah dirudal 1 ton bom Israel dari udara, Kamis (21/8). (baca: Serangan Bom 1 Ton Israel, Tiga Petinggi Militer Hamas Syahid)

Pasca dijalankannya hukuman mati ini, sekumpulan mata-mata Zionis menyerahkan diri mereka kepada pihak pejuang Palestina dan menyatakan taubat mereka.

Berhadapan dengan itu, pihak pejuang Palestina telah menegaskan lagi sekali bahwa sesiapa yang menyatakan taubat mereka dan menyerahkan diri mereka kepada mana- mana pemimpin pejuang Palestina yang dikenali di kawasan mereka, pihak pejuang Palestina akan mengambil sikap beroleransi dengan mereka serta melindungi mereka. Mereka juga tidak akan dikenakan hukuman.

Semua faksi pejuang Palestina juga telah sepakat untuk menjalankan operasi penangkapan ke atas mata-mata Zionis yang tidak menyerahkan diri mereka dan selanjutnya akan dibawa ke Mahkamah Revolusi dan akan dikenakan hukuman yang setimpal atas mereka.

(sumber: Aman Palestin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar