Sabtu, 12 Januari 2013

Pariaman Butuh Investor

Pariaman Butuh Investor
Is Prima Nanda Daftar di Demokrat dan PPP
Padang Ekspres • Jumat, 11/01/2013 14:02 WIB • • 111 klik
Pariaman, Padek—Setelah mendaftar di Partai Golkar dan PAN, Is Prima Nanda kemarin mendaftar lagi ke Partai De­mok­rat dan PPP Kota Paria­man untuk maju menjadi ca­lon Wali Kota Pariaman perio­de 2013-2018. Pendaftaran do­sen Universitas Andalas Pa­dang tersebut langsung di teri­ma para pengurus masing-masing partai politik (parpol).

Saat mendaftar ke masing-masing parpol tersebut man­tan ketua IMI Sumbar didam­pingi Wasekjen DPD Partai Demokrat Sumbar Gusfen Khairul dan tokoh -tokoh ma­syarakat lainnya. Rombongan balon wako tersebut disambut hangat masing-masing pengu­rus parpol. Di Partai Demokrat Kota Pariaman Is Prima Nan­da disambut ketuanya yakni Hasbillah.

Pada kesempatan itu Is Prima Nanda kepada Padang Ekspres menyatakan, ia maju sebagai kepala daerah di kota tabuik ini ingin membawa perubahan untuk kemajuan daerah ke depan dalam segala bidang pembangunan. Pasal­nya, untuk kemajuan kota ini ke depan dukungan semua pihak di Sumatra Barat sangat menentukan, seperti menda­tangkan para investor.

“Sebab, dalam mem­ba­ngun Kota Pariaman kita bu­tuh investor. Kalau kita mem­bangun daerah hanya me­ngandalkan APBD jelas tidak akan cukup. Dalam hal ini saya siap melakukan kerja sama dengan semua dalam rangka mendatangkan investor ke kota ini. Apalagi potensi kota sangat menjanjikan untuk digarap para investor,” ujar Is Prima Nanda.

Apalagi katanya, potensi objek wisata pantai butuh sokongan investor untuk ke­ma­juan ke depan. “Jadi saya ber­prinsip siapa saja kepala daerah di kota ini harus siap mencari investor. Jangan asal investor yang didatangkan, kalau mereka hanya mengorek APBD kita. Dalam  hal itu saya telah melakukan langkah-langkah untuk mendatangkan investor,” jelas putra Mantan Gubernur Sumbar Zainal Ba­kar itu.

Sehingga investor tersebut berjanji akan membantu jika memang dirinya dipercayakan masyarakat Kota Pariaman memimpin kota ke depan lang­kah itu yang akan dilakukan. Namun demikian, kalau diri­nya tidak dipercaya siap mem­berikan dukungan kepada kepala daerah yang menang. “Semua itu pernah saya laku­kan pada pilkada Kota Paria­man tahun 2004,” tandasnya mengakhiri. (nia)
[ Red/Administrator ]  (pks pariaman selatan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar