Rabu, 13 Februari 2013

Ketua DPW PKS Aceh Mendapat Penghargaan 'Anugrah Dakwah 2013'


Kamis, 14 Februari 2013


ACEH - Ikatan Siswa Kader Dakwah (ISKADA) Propinsi Aceh memberikan anugrah dakwah 2013 kepada Ghufran Zainal Abidin, MA. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, yang juga Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh ini, mendapatkan anugrah dakwah 2013 dengan kategori politikus dakwah.
Anugrah ini diberikan pada acara hari jadi ke 40 ISKADA Aceh di Taman Budaya, Seutui Kota Banda Aceh, dan dihadiri oleh ratusan masyarakat dan unsur ulama, akademisi dan tokoh masyarakat, Sabtu 9 Februari 2013 lalu.
Keterpilihan Ghufran mengalahkan empat nominasi politisi lainnya yang memiliki nilai tertinggi dari partai yang berbeda.
Dari puluhan nama yang diterima panitia, yaitu Hasbi Abdullah dari Partai Aceh (PA), Tgk Muhibursabri, Ketua Partai Damai Aceh (PDA), Teungku Subhan, M. Isa, ketua DPD PKS Banda Aceh dan  Fakhrurrazi, SIP, M.IP, juru bicara PA.
Ketua ISKADA Aceh Marwidin Mustafa, mengatakan nama-nama tersebut merupakan usulan dari publik Aceh via jejaring sosial, sms dan wadah lainnya.
Ghufran dianggap sebagai politisi yang memiliki kredibilitas dan kriteria sebagai politisi dakwah karena mampu membawa pesan-pesan dakwah  Islam dalam kegiatan politik praktis sebagai Anggota DPR Aceh.
“Dalam kapasitasnya sebagai anggota DPRA, Ghufran dikenal sebagai seorang ustazd peramah dan amanah serta konsisten mendukung penegakan syari’at Islam di Aceh dalam semua aspek kehidupan. Kata-katanya dan isu yang beliau angkat sangat menyejukkan dan jauh dari nuansa konflik. Beliau juga sering mengeluarkan statmen mendukung syari’at Islam serta tidak berkonflik dengan siapapun,” kata Marwidin Mustafa.(mrd) dpc pks pariaman selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar